Beranda > belajar > memulai yg baru..

memulai yg baru..

Sebenernya dah lama bgt utk memulai mnjadi seorang blogger lg, tp apa daya saya hrs brjuang, belajar secara otodidak tanpa bantuan siapa pun. Tapi tiba-tiba semangat itu datang lagi ketika Pesta Plurk 2008 kmrn, saya lupa tanggalnya. Kenapa? Mungkin anda tidak akan mengira karena disana saya bertemu dengan beberapa BLOGGER KELAS KAKAP dari Jogja,dan ada juga yg dr luar jogja, ya benar, mereka merupakan bagian dari keluarga http://cahandong.org/,sehingga semangat itupun muncul kembali..dan kini nge-BLOG lagi..horeee..
Iklan
Kategori:belajar
  1. senafal
    Oktober 21, 2008 pukul 11:26 pm

    mohon bimbingan dr siapapun..

  2. alle
    Oktober 28, 2008 pukul 2:56 pm

    welcome to the club kak zaki 😀

  3. Herman Saksono
    Oktober 28, 2008 pukul 9:39 pm

    mari kita ngeblog lagi

  4. senafal
    Oktober 29, 2008 pukul 2:04 pm

    mari..

  5. albaar
    November 12, 2008 pukul 11:37 am

    selamat yah dah jadi seorang blogger… gw jg baru mulai nih, dulu pernah coba ngeblog pake blogger.com, tp akhirnya sekarang beralih ke WP… hehe…

    abis templatenya keren2 siy…

    mohon bimbingannya juga ya 😀

  6. falltara
    Desember 14, 2008 pukul 12:15 am

    ciee… semangat dunk zak…ntar aku sering2 koment deh…gara2 zaki aku juga mo nulis lagi niii….[halah..]waiting d next!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: